Featured Slider

Wisata Yogyakarta Impianku

taman sari yogyakarta
Taman Sari: pariwisata.jogjakota

Mungkin bakalan banyak yang ketawa kalau aku bilang aku belum pernah ke Yogyakarta. Tapi itu beneran lho geng, aku belum pernah ke kotanya para pelajar itu. Padahal adikku, beberapa sepupu dan teman-teman kemarin kuliah di sana. Aku sering dapat ceritanya aja, kalau Yogyakarta itu bagus, ngangenin, ramah dan banyak lagi yang bikin aku mupeng ke sana.

Pisang Kepok Kuning yang Kaya Manfaat

pisang kepok


Ini kayaknya aku yang kudet atau gimana ya, aku baru tahu kalau ternyata si pisang kapok itu ada dua jenis. Ada pisang kapok putih dan pisang kapok kuning. Okeh, untuk hal perpisangan kayaknya aku perlu banyak belajar. Untuk kali ini kita bahas pisang kapok kuning dulu yuk.

Indahnya Area Persawahan Desa Kemumu, Wisata Alam di Kabupaten Bengkulu Utara

desa kemumu

Jika ada yang penasaran tentang wisata Bengkulu Utara maka areal pesawahan ini salah satunya, Desa Kemumu. Destinasi wisata alam kalau orang datang ke Kota Argamakmur, Bengkulu Utara. Di sini kita bisa menikmati indahnya pemndangan alam dan menghirup udara segar perbukitan.

Japanese Food - Okonomiyaki


Okonomiyaki is a savory pancake and  made from vegetables, meat, seafood, and other ingredients, cooked on a griddle with flour-based batter and served with special sauce. Okonomiyaki has two major style, it's Kansai and Hiroshima style.

Penyebab Rambut Rontok dan Doa - Ustad Dhanu

Ustad Dhanu

Ah rambut rontok, masalah yang banyak sekali dialami oleh anak manusia di muka bumi. Banyak sekali produk kecantikan dan kegantengan yang diproduksi karena rambut rontok. Ok, kita bahas mengenai rambut rontok untuk menu beauty kali ini. Stttttt...bahasan kali ini spesial karena kita akan bahas rambut rontok berdasarkan kajian di acara Ustad Dhanu ya :)

Makanan Khas Jepang - Yakitori

Makanan Khas Jepang - Yakitori

Hello, kali ini kita akan bahas tentang makanan yang iconic dari negeri Sakura, yaitu Yakitori. Kalau mau diterjemahin sih Yaki artinya bakar, Tori artinya burung, yang dalam konteks disini ayam. Nah, Secara sederhana Yakitori bisa juga kita sebut dengan sate ayam, cuma kalo yang ini kan Sate Ayam khas jepang, hohoho.

Destinasi Traveling Hemat Ke Luar Negeri

Destinasi Traveling Hemat

Liburan bisa jadi salah satu cara yang ampuh buat refersh pikiran. Jenis liburan yang bisa kalian pilih bermacam macam tergantung pada seperti apa kepribadian atau budget yang kalian miliki. Kalau ternyata simpanan dalam tabungan belum terkumpul banyak kalian gak usah khawatir, karena ternyata banyak lho tempat liburan murah meriah yang ada di luar negeri.